Untuk pemesanan tempat dapat dilayani melalui telepon, form kontak, surat atau datang langsung ke :
GEDUNG
PROMOTER BHARA SANANA KARYA
Jl.Tambak No. 2 Rt 009/005
Jakarta Pusat (10320)
Telp. (021) 3915890
Untuk pemesanan tempat sementara, diberi waktu 1 (satu) minggu terhitung dari tanggal pemesanan sementara. Bila tidak ada konfirmasi selama 1 (satu) minggu, dianggap batal. Bila sudah ada kepastian maka pemesan diminta mengisi Formulir Pemesanan Ruangan dan membayar uang muka sebesar Rp. 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), dan apabila batal uang muka dinyatakan hilang/hangus.
Penyewa diwajibkan untuk mendaftar ulang/rekonfirmasi 3 (tiga) bulan sebelum tanggal pelaksanaan dan membayar sewa gedung sekurang-kurangnya 50% dari tarif sewa ruangan, dan bila tidak dilakukan dianggap batal.
Izin dari yang berwajib diurus oleh penyewa dengan surat pengantar dari Pengelola Gedung Promoter Bhara Sasana Karya. Untuk acara pernikahaan, bila diperlukan, Pengelola Gedung dapat membantu pengurusan izin dari yang berwajib.
Sedangkan untuk acara lainnya, atau acara yang dihadiri oleh Presiden, Wakil Presiden atau pasangannya, izin dari yang berwajib yang pengurusannya dilakukan oleh penyewa, copy izin harus sudah diserahkan kepada Pengelola Gedung paling lambat 2 (dua) hari sebelum acara. Apabila 5 (lima) jam sebelum acara, penyewa gedung belum dapat menyerahkan surat izin dari yang berwajib, maka pintu ruangan tidak akan dibuka.
Pembatalan dinyatakan secara tertulis ditujukan kepada alamat tersebut diatas. Untuk acara yang telah dibayar lunas, apabila dibatalkan, maka dikenakan pemotongan sebagai berikut :