Prosedur Pemesanan​

Untuk pemesanan tempat dapat dilayani melalui telepon, form kontak, surat atau datang langsung ke :

GEDUNG
PROMOTER BHARA SANANA KARYA
Jl.Tambak No. 2 Rt 009/005
Jakarta Pusat (10320)
Telp. (021) 3915890

Untuk pemesanan tempat sementara, diberi waktu 1 (satu) minggu terhitung dari tanggal pemesanan sementara. Bila tidak ada konfirmasi selama 1 (satu) minggu, dianggap batal. Bila sudah ada kepastian maka pemesan diminta mengisi Formulir Pemesanan Ruangan dan membayar uang muka sebesar Rp. 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), dan apabila batal uang muka dinyatakan hilang/hangus.

Penyewa diwajibkan untuk mendaftar ulang/rekonfirmasi 3 (tiga) bulan sebelum tanggal pelaksanaan dan membayar sewa gedung sekurang-kurangnya 50% dari tarif sewa ruangan, dan bila tidak dilakukan dianggap batal.

Izin dari yang berwajib

Izin dari yang berwajib diurus oleh penyewa dengan surat pengantar dari Pengelola Gedung Promoter Bhara Sasana Karya. Untuk acara pernikahaan, bila diperlukan, Pengelola Gedung dapat membantu pengurusan izin dari yang berwajib.

Sedangkan untuk acara lainnya, atau acara yang dihadiri oleh Presiden, Wakil Presiden atau pasangannya, izin dari yang berwajib yang pengurusannya dilakukan oleh penyewa, copy izin harus sudah diserahkan kepada Pengelola Gedung paling lambat 2 (dua) hari sebelum acara. Apabila 5 (lima) jam sebelum acara, penyewa gedung belum dapat menyerahkan surat izin dari yang berwajib, maka pintu ruangan tidak akan dibuka.

Prosedur Pembayaran

  1. Pelunasan dilaksanakan paling lambat 2 (dua) minggu sebelum acara berlangsung.
  2. Penambahan pesanan hidangan atau perlengkapan lainnya harus dilunasi sebelum acara.
  3. Pajak-pajak yang timbul dari penyelenggaraan acara ditanggung oleh penyewa.
  4. Untuk acara yang dihadiri oleh Presiden atau Wakil Presiden atau Pasangannya dikenakan biaya sebesar  Rp. 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) untuk biaya PLN, PAM, Dinas Pemadam Kebakaran dan lain-lain.

Prosedur Pembatalan

Pembatalan dinyatakan secara tertulis ditujukan kepada alamat tersebut diatas. Untuk acara yang telah dibayar lunas, apabila dibatalkan, maka dikenakan pemotongan sebagai berikut :

  1. Pembatalan 3 (tiga) bulan atau lebih sebelum acara, uang muka menjadi hak Pengelola Gedung.
  2. Pembatalan 2 (dua) bulan sebelum acara, seluruh pembayaran yang sudah diterima dikembalikan sebesar 50% setelah dipotong pajak.
  3. Pembatalan 1 (satu) bulan sebelum acara, seluruh pembayaran dianggap hilang/hangus.